PT MITRA PERSADA PRIMA, adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bisnis jasa pengiriman barang dan mobil (Cargo Services) & jasa pengurusan transportasi (Freight Forwarding).

Kiprah kami dimulai tahun 2003 di Jakarta sebagai penyedia layanan jasa pengiriman cargo, yang kemudian dalam perkembangan serta meningkatnya kepercayaan dari para pelanggan kami yang terus menerus memberikan dukungan, mulai tahun 2006 kami mulai secara intensif mengembangkan produk-produk jasa pengiriman terpadu (one stop service), memadukan seluruh jalur sarana transportasi baik Darat, Laut , dan Udara untuk tujuan Domestik & Internasional.

Konsep One Stop Service yang kami tawarkan sangat diapresiasi dengan baik oleh para pelanggan setia kami, karena mereka dapat memperoleh pelayanan yang memenuhi hampir seluruh kebutuhan logistik & distribusi mereka. Sehingga terus memberikan keyakinan kepada kami untuk terus eksis dan mengembangkan usaha kami.

Dalam perjalanan kami, PT MITRA PERSADA benar -benar menapak dari dasar dengan hanya melayani pengiriman barang-barang partai kecil, hingga kini kami telah mendapat kepercayaan mengerjakan proyek-proyek angkutan besar.

Kami percaya bahwa kehandalan kami dalam industri ini menjadikan PT MITRA PERSADA PRIMA adalah pilihan yang tepat bagi kebutuhan jasa transportasi anda. Filosofi kami adalah menyediakan jasa berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Oleh karenanya, kami selalu memberikan layanan terbaik dengan terus meningkatkan kualitas pelayanan jasa yang kami tawarkan.

Ukuran kesuksesan suatu perusahaan bukan diukur dari lamanya perusahaan tersebut didirikan atau dijalankan namun banyak faktor lain yang menjadi bahan pertimbangan suatu perusahaan dipilih oleh konsumennya. Bertolak dari pemikiran tersebut meskipun tergolong sebagai pendatang baru dalam usaha pelayanan Cargo, namun perusahaan PT MITRA PERSADA yakin mampu bersaing dengan perusahaan sejenisnya.
Dasar Pemikiran

1. Sumber daya manusia yang telah berpengalaman selama kurang lebih 10-15 tahun dalam usaha sejenis.
2. Tidak membatasi untuk satu jenis pelayanan pengiriman.
3. Menawarkan harga yang fleksibel tetapi tetap mengutamakan ketepatan waktu.
4. Semua cargo diutamakan keberangkatannya dalam jangka waktu 1 (satu) hari tanpa tambahan harga.
5. Waktu pengambilan cargo sampai dengan pukul 19.00 Melayani pengiriman oleh perorangan maupun perusahaan (kecil & besar).
Posts Relacionados

JASA KIRIM BARANG ONLINE

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More